Minggu, 30 Juni 2013

CARA DAFTAR FACEBOOK


Cara Membuat Facebook, atau yang lebih tepatnya Cara Daftar Facebook Baru dengan mudah dan cepat. Membuat Facebook Baru sebanarnya tidaklah sulit, hanya perlu beberapa langkah saja Anda sudah bisa memiliki akun facebook baru. 

Berikut cara lengkap bikin facebook baru atau membuat account facebook baru :
  1. Pastikan Anda sudah memiliki alamat email (atau sudah mempunyai email) Jika belum baca artikel Cara Membuat Email Dengan Mudah & Cepat
  2. Pergi ke https://www.facebook.com/ lalu isi form pendaftaran sesuai dengan data-data diri Anda. Untuk lebih jelasnya lihat gambar (Isi nama depan, nama belakang, email Anda, Masukkan Ulang Email, Kata Sandi Baru, Tangal/Bulan/Tahun Lahir dan Jenis kelamain)

  3. Cara Membuat Facebook

    Cara Daftar Facebook

  4. Setelah Anda mengklik tombol Mendaftar, maka Anda akan dihadapkan pada Langkah 1 Temukan Teman Anda (Untuk langkah ini lewati saja) lihat tampilan berikut ini

  5. Bikin Facebook Baru

  6. Setelah Anda melewati langkah 1, pada Langkah 2 Informasi Profil bisa Anda isi langsung, atau Anda juga bisa melewatinya seperti langkah 1.
  7. Langkah 3 Foto Profil (Foto Tampilan Facebook Anda nantinya), Anda bisa mengisi poto profil dari komputer/laptop Anda langsung atau jika Komputer/Laptop Anda mempunyai kamera, Anda bisa memotret wajah Anda sebagai poto profil facebook Anda nantinya. Ataupun Anda juga bisa melewati Langkah 3 ini.




  8. Setelah menemukan poto yang sesuai klik tombol Simpan & Lanjutkan (Sampai langkah ini Anda sudah menyelesaikan 90% langkah-langkah membuat facebook baru)
  9. Yang 10% nya lagi agar proses membuat facebook baru Anda selesai 100% adalah mengkonfirmasi pendaftaran Anda, dengan cara mengklik link/tautan konfirmasi email pada kotak masuk atau pesan di email yang Anda daftarkan tadi. Cara mengkonfirmasi email pendaftaran facebook, Anda tinggal login ke email Anda baik gmail atau yahoo setelah itu cari pesan dari facebook, lalu klik linknya. Maka secara otomatis pendaftaran Anda di facebook sudah di konfirmasi.
Jika facebook Anda masih terlihat seperti gambar dibawah ini berarti Anda belum melakukan konfirmasi pendaftran facebook :

Berikut tampilan pendaftaran facebook yang sudah berhasil di konfirmasi


Saya rasa sudah cukup jelas penjelasan tentang tatacara mendaftar facebook, semoga artikel Cara Mudah dan Cepat Daftar Facebook Baru ini bermamfaat bagi Anda sobatFecebookan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar